Selamat Datang di Waterworld USA

Selamat Datang di Waterworld USA



Mineral dalam Air Minum kami: Anorganik Organik vs
Ada 120 unsur anorganik yang membentuk permukaan bumi. Mineral anorganik yang disebut sebagai garam atau garam mineral. Ketika mineral anorganik yang terlarut dalam air mereka disebut sebagai "total padatan terlarut" atau TDS. Sepanjang hidup kita, kita telah diajarkan bahwa kita membutuhkan mineral dalam makanan kita, tidak ada satu perselisihan kebutuhan ini. Namun, sengketa banyak sumber yang benar dan komposisi yang dibutuhkan untuk memasok tubuh kita dengan mineral-mineral yang diperlukan.
Haruskah mineral ini menjadi organik atau anorganik? Banyak yang merasa bahwa air minum kita merupakan sumber baik dari mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia.Apakah demikian? Haruskah kita tergantung pada air minum atau makanan kita untuk memasok mineral kita?

• Mineral ditemukan dalam air minum yang dikenal sebagai "anorganik."
• Mineral ditemukan dalam pasokan makanan kita yang dikenal sebagai "organik."

Mungkin artikel berikut dan kutipan akan sangat membantu dalam menentukan jawaban untuk diri sendiri.
Air dan Kesehatan Anda: Air Mineral vs Air Murni
Dr Allen E. Banik dengan Carlson Wade



"Hal ini diyakini bahwa air mineral membantu melengkapi unsur-unsur untuk metabolisme tubuh Tapi ada bukti ilmiah yang menunjukkan bahwa banyak dari mineral yang ada dalam bentuk anorganik (mati).. Meskipun mereka mungkin memasuki sirkulasi, mereka tidak dapat digunakan dalam proses fisiologis membangun sel manusia ini mineral anorganik saja. mengganggu biologi halus dan kompleks dari tubuh. Mereka mungkin juga kebanyakan kerja ginjal.

Sebagai contoh, akan secara biologis tidak mungkin untuk menyegarkan tubuh dengan besi dengan mengambil "serbuk besi" atau bentuk lainnya dari besi anorganik. Cara terbaik untuk menyegarkan tubuh dengan besi adalah melalui segar dan, sebaiknya, buah-buahan dan sayuran mentah.

Dengan pemikiran ini, kita dapat melihat bahwa air mineral dapat memberikan "mati" atau "anorganik" mineral untuk tubuh yang tidak dapat benar berasimilasi. ".

Dr Henry A. Schroeder, ilmuwan terkemuka dan otoritas dunia pada mineral, mengatakan: "mineral yang diperlukan tubuh manusia yang di dalam air tidak signifikan dibandingkan dengan yang ditemukan dalam makanan."

The American Medical Journal menyatakan, "Kebutuhan tubuh akan mineral sebagian besar dipenuhi melalui makanan, BUKAN AIR MINUM."

Fakta: mineral organik dalam air keran hanya mewakili 1% dari kandungan mineral total air.

Satu gelas jus jeruk mengandung mineral lebih bermanfaat dari tiga puluh galon air keran tidak diobati.
Kebenaran Mengejutkan Tentang Air
Paul C. Bragg, ND, Ph.D.
Life Extension Spesialis

"Apa tubuh manusia tidak dapat memanfaatkan atau mengeluarkan, harus menyimpan Akibatnya, garam-garam anorganik (mineral anorganik) disimpan dan. Dalam waktu mengambil tol mereka dalam bentuk pengerasan pembuluh darah, batu dalam ginjal, urethras, kantung empedu, sendi dan merupakan faktor etiologi dalam pembesaran sel adiposa (sel lemak). Untuk menjadi seratus persen sehat, tubuh manusia harus bebas mineral anorganik.

"Ketika air murni memasuki tubuh manusia, tidak meninggalkan residu Hal ini bebas dari semua garam anorganik.. Ini adalah minuman yang sempurna untuk kebersihan internal dan kesehatan. Air Reverse osmosis adalah kristal jelas dengan setiap kotoran dihapus, siap dan sempurna untuk manusia konsumsi, bebas dari semua polutan termasuk garam anorganik, bahan organik, bakteri dan virus No unggul air lainnya sebagai cocok untuk konsumsi manusia.. "

- Dr TC McDaniel, Direktur Profesional,
Yayasan Nasional untuk Pencegahan Obesitas
Ada Mineral dan Mineral
"Mineral di Perairan Alam tidak aktif Mereka tidak mengandung enzim, esensi kehidupan. Alam telah membuat penyisihan untuk menginstal hidup ke dalam elemen-elemen mineral melalui pengembangan pertumbuhan dan kedewasaan tanaman.. Dalam perjalanan dari pertumbuhan tanaman, akar mengumpulkan mineral dari bumi, mengubahnya menjadi unsur organik hidup dan menyerapnya ke dalam batang, daun, biji dan bunga dan buah.

Itu wajar bahwa penggunaan sayuran mentah segar dan jus buah harus memberikan sel-sel dan jaringan tubuh dengan jenis terbaik dan kualitas makanan dalam bentuk ultra mikroskopis mineral penuh dengan enzim. "
Air: Teman atau lawan?
Kami telah diberitahu selama bertahun-tahun tentang pentingnya minum banyak air setiap hari. 70% dari tubuh kita terdiri dari air, sebenarnya tak ada kehidupan bisa ada di bumi tanpa air, tetapi air minum kita sekarang benar-benar bermanfaat bagi kita atau berbahaya.

Bagaimana air bekerja dalam tubuh kita? Hal ini membantu kita mencerna makanan, mempertahankan suhu tubuh yang tepat, memberikan paru-paru kita kelembaban yang kita butuhkan untuk bernafas, memberikan bentuk dan fungsi 100 triliun tubuh kita sel, itu adalah bahan utama dalam semua cairan tubuh termasuk darah, air liur bening pasokan, , sekresi kelenjar dan cairan serebrospinal, untuk nama air beberapa hal tidak dalam tubuh. Air merupakan, mengatur, mengalir melalui, membersihkan dan membantu memelihara setiap bagian dari tubuh Anda. Tapi salah jenis air dengan mineral anorganik, bahan kimia dan lain-kontaminan dapat mencemari, menyumbat dan berbalik kepada batu di setiap bagian tubuh Anda. Menurut Dr Norman Walker, semua yang anda makan atau minum masuk ke perut dan kemudian ke 20-25 kaki dari usus kecil, dari sana makanan yang dapat diasimilasikan ditransfer ke hati untuk distribusi ke seluruh sistem Anda, sementara sebagian dari apa yang tidak dapat dimanfaatkan diteruskan sebagai limbah ke dalam usus besar. Cairan lulus mudah melalui pembuluh darah mikroskopis pada dinding usus halus sehingga apa pun yang mengandung cairan dalam bentuk koloid sejalan dengan hak cair ke hati. (Ini termasuk mineral anorganik, yang paling umum digunakan adalah kalsium kapur, bahan utama dalam pembuatan beton dan semen). Setelah mencapai segala hati dibersihkan dari itu kecuali untuk hidrogen dan oksigen, yaitu air murni, dan ini adalah satu-satunya air yang darah dan getah bening dapat menggunakan dalam pekerjaan mereka.Menurut Dr Walker jika minuman seseorang 2 liter air sehari, ini akan total 4500 galon air melewati tubuhnya selama rentang 70 tahun. Jika tidak R / O, Dr Walker perkiraan ini 4500 galon akan mencakup 200-300 pound batuan yang tubuh tidak dapat memanfaatkan.Sebagian besar akan dihilangkan melalui saluran ekskretoris. Tetapi beberapa dari ini akan tinggal di dalam tubuh, menyebabkan kekakuan pada sendi, pengerasan pembuluh darah, batu ginjal, batu empedu dan penyumbatan arteri, kapiler mikroskopis dan bagian lain dimana cairan mengalir melalui seluruh tubuh kita.

Apa yang sedang ditambahkan ke air kita atau yang ditemukan dalam air kita? Klorin kesejahteraan ditambahkan ke "meracuni" bakteri dalam air kita, jika Anda dapat mencium baunya, mungkin antar saluran usus untuk menghancurkan bakteri membantu. (Itu digunakan sebagai senjata dalam PD I). Ini telah dikaitkan dengan penyakit jantung, pikun, kanker pada saluran kandung kemih, hati, pankreas, usus besar dan kencing. Fluorida-salah satu racun paling kuat yang dikenal manusia. Digunakan dalam konsentrasi tinggi sebagai pembunuh kecoa dan tikus dan pestisida. Dalam sebuah update dari buku Paul Bragg Kebenaran Mengejutkan Tentang Air, ia mengutip sebuah studi ABC News mengungkapkan bahwa lebih dari 700 bahan kimia telah ditemukan dalam air minum kita, dan 129 bahan kimia ini telah dikutip oleh EPA sebagai berpose risiko kesehatan yang serius. Namun EPA membutuhkan pengujian untuk hanya 14 bahan kimia ini.

Pilihan: Reverse Osmosis adalah satu-satunya pilihan kami rekomendasikan. Dan Reverse Osmosis hanya jika Anda tahu bahwa filter dan membran sering diganti. Jika hal ini tidak terjadi RO secara drastis kurang efektif 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar